Gajibet – Kembalinya poker chris ferguson

Semasa beberapa tahun sehabis kasus full tilt, ferguson menjauhi semua histori besar. Ini harusnya sulit baginya, karena diawal mulanya, dia merupakan salah satu penggiling yang paling berkorban. Chris jelas menikmati nongkrong di nuansa hijau.

Tapi, dalam banyak hal, dia menyelesaikan tempat gajibet tidurnya semata wayang, berlaku sulit untuk merasa terlalu buruk dengan situasinya. Itu pada belakangan pilihannya untuk membenahi suasana tertentu dengan cara yang dia lakukan, dan dia wajib belajar bahwa dapat ada konsekuensinya.

Namun, ferguson tidak bisa menghindari poker terurai dari segalanya.

Pada tahun 2016, ia menetapi comeback besar, berbaur dengan world kelompok of poker tahun itu seperti tidak diterima apa-apa. Dia tampak entah dari mana, mendaftar untuk beberapa pertandingan poker, dan sila di meja.

gajibet
gajibet

Kaum dari populasi poker marah dengan hal ini, memfokuskan bahwa dia sangat lancang untuk memagari selagi berzaman-zaman ini tanpa selesei merekomendasi satu kata petisi amnesti gajibet atau klarifikasi. Daniel negreanu yaitu salah satu komentator yang paling pengucapan, sharing beberapa tweet kemarahan bersama dengan basis pengikutnya yang besar.

Ferguson tampak tidak tergoyahkan oleh semua kritik ini. Dia menghindari peliput separo mungkin, tetap membisu guna provokasi, dan mematri diri. Chris bermain di beberapa acara tahun itu, dengan jelas membenarkan air. Dan, kiranya, dia merasa tidak apa-apa baginya untuk selengkapnya kembali bekerja.

Tahun berikutnya, dia kembali ke seri bidang, tapi kali ini, dia keluar dengan berdansa. Dengan sederet kreasi impresif, tertera beberapa kinerja final di meja, ferguson mampu menjarah gelar wsop player of the year yang prestisius.

Efeknya membagi komune poker. Beberapa merasa ini bukan kecuali atau paling baik untuk poker, sementara yang lain tidak peduli karena chris membela gelar dengan cara adil dan benar. Mereka lebih suka memecat masa lalu ke masa lalu.

Beberapa hari selanjutnya, “yesus” risikonya menurunkan video desakan lepas yang tamat terlalu lama ditunggu-tunggu oleh populasi poker – walaupun itu cukup mengecewakan.

Tamat sekian lama, ferguson tinggal belum banyak kalam. Dia gajibet memvalidasi menggambarkan bahwa dia tidak memiliki banyak pengaruh atas apa yang termakbul di full tilt dan bahwa kesesatan terbesarnya ialah kelalaian. Mungkin jika dia lebih menatap apa yang semenjana sampai, dia bisa menangkal kegagalan itu.

Reaksi, sekali masih, terpisah, lagi pula itu tidak terlalu urgen kecuali pada saat itu. Ferguson kembali bekerja keras, dan dia pro gelar poy memberinya angin di bagasi yang dia butuhkan .

Pada tahun 2018 dan 2019, dia sekali masih kembali ke ia yang dulu, bekerja keras di world grup of poker, memburu kesuksesan besar dan gelang emas. Pada tahun 2020, ia berasimilasi dengan pemain gajibet yang tertinggal dalam menampilkan group poker bidang pertama yang selengkapnya online.

Berminggu-minggu dan berbulan-bulan selesei black friday merupakan waktu yang sangat melinglungkan, berlaku sebanyak pemain berdoa setidaknya mencapai keseriusan dan usul yang baik dari orang-orang yang membereskan pertunjukan.

Ferguson dilihat lebih asalkan salah satu dari banyak pemain, legal semua orang berharap dia bereaksi dengan cara tertentu dan mengerjakan yang paling baik untuk memagari banyak orang di seluruh bidang gajibet yang mempercayai full tilt dengan uang mereka. Disayangkan, itu yaitu salah satu tes yang mubazir total oleh ferguson.